Ungkapan sehari-hari (Dailly Expressions)




Ungkapan Sehari-hari (Dailly Expressions)-Selamat pagi menjelang siang sahabat ku semua, kali ini
saya share lagi mengenai Dailly Expression, kemarin malam saya sudah share mengenai 4 macam bilangan dalam bahsa Inggris.

Yang saya ketahui Expressions adalah beberapa jenis ungkapan yang lazim dipakai dalam berkomunikasi atau percakapan.
Ok, lansung saja ke Expression-nya di bawah ini !, Semoga dapat membantu


NO

English


Indonesia
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
What happen?
what is going on?
is there something wrong?
are there some more?
you are really something
just by change
no kidding !
it's none of your business !
move a bit !
have more, please !
please go ahead !
please don't !
ouch !
good heaven !
I'm full
anything will do
great
what a shamed
oh, i see !
oh, my god !
God willing !
God is almighty !
Glory my lord
don't be longing
heaven know / I don't know
stop thief
not amusing
what a nice day
how lazy you are
take it easy !
don't be serious
hold on, please !
hold the line, please !
wait a moment !
hang on
any body home ?
I don't think so
I think so
Hurry up !
Let’s go !
Apa yang  terjadi?
apa yang terjadi? / ada apa?
apakah ada sesuatu yang salah?
ada lagi?
Ah kamu ada ada saja
kebetulan
jangan bercanda!
itu bukan urusanmu!
Geser  sedikit dong !
Silakan tambah lagi
silahkan duluan saja!
jangan!
aduh!
Masya allah!
Aku kenyang
sembarang
hebat
memalukan
oh, begitu
ya allah !
Insya Allah!
Allah yang Maha Kuasa!
Ya Allah maha agung
jangan lama-lama
saya tidak tahu
pencuri
tidak lucu
betapa indahnya hari ini
betapa malas nya anda
jangan diambil pusing !
jangan terlalu serius
tunggu sebentar (dlm telepon)!
tunggu sebentar !
tunggu beberapa saat/ sebentar !
bertahanlah
ada orang di rumah ?
Saya pikir tidak begitu
Saya kira begitu
Cepetan dong !
Mari kita pergi !

Thanks for visited to this site, may useful for you, amin.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ungkapan sehari-hari (Dailly Expressions)"

Post a Comment