Bahasa Inggris Itu Tidak Dibolak-balik


Pendidikanbahasainggris-Good afternoon everybody, may everything is under the control, amin. setelah situs ini share tentang ''Buku Sekolah Elektronik (BSE) Untuk Menyusun Skripsi Murah'', mungkin sudah 2 minggu atau lebih baru kali ini situs pendidikan akan share kembali. pada bulan puasa yang lalu plus libur sekolah situs ini mengalami penurunan traffik yang sangat drastis, yang biasanya pageview mencapai 2000-an bahkan lebih, pada saat libur sekolah kemaren (puasa) eh cuma 400, 300, bahkan 200. namun minggu ini situs tercinta ini sudah normal kembali, alhamdulilah. ini dia statistik minggu ini. 







Lho kok jadi ngalor-ngidul, ok back to title ''Bahasa Inggris Itu Tidak Dibolak-balik'', Banyak anak-anak mengatakan bahwa bahasa inggris itu dibolak dan dibalik, emangnya menggoreng ikan, hehe. yang membedakan bahasa inggris dengan bahasa indonesia itu kan cuma kosakatanya (vocabulary), selain itu semuanya sama. rumusnya pola kalimatnya sama,

Seperti rumus pola kalimat bhs.indonesia S + P + O (saya membuka pintu), dalam bahasa inggris juga sama rumus pola kalimatnya, yaitu S + P + , cuman pakai bahasa inggris menjadi S + V(s/es) + O (l open the door ), sama bukan?? jadi jangan dibalik menjadi open the door l atau open l the door, atau juga the door l open. Baca juga Noun Phrase (NP)


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bahasa Inggris Itu Tidak Dibolak-balik"

Post a Comment